oleh

Kabar Baik Hasil Swab PDP Asal Mataram Baru Lampung Timur Di nyatakan Negatif

LAMPUNG TIMUR,Bratapos.com data yang diterima dari hasil uji Lab, Satu orang yang dinyatakan masuk dalam daftar pasien dalam pengawasan (PDP) warga Lampung Timur (Lam-tim), ternyata hasil swabnya negatif Covid-19.

kadis kesehatan mengatakan, Almarhumah Haminah ( 49 ) atau warga Mataram baru, Lampung timur yang meninggal dunia di Rumah Sakit ahmad yani metro dan dimakamkan dengan protokoler penanganan korban Covid-19 dinyatakan negatif.

“Data yang kami terima dari hasil uji Lab di balai besar Laboratorium Bandar lampung, bahwa hasil 1 orang Haminah hasil swabnya dinyatakan negatif,” ungkap nanang kadis kesehatan. sambung Via telpon whatsaab , sabtu (23/05/2020).

almarhum haminah merupakan ibu rumah tangga Lampung timur . Untuk Sementara haminah telah meninggal dunia beberapa waktu lalu. 

Lanjutnya, dari hasil swab yang diterima pihaknya dari Litbangkes Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Bandar lampung, untuk 1 orang negatip

“Alhamdulillah kondisi 4 orang yang pernah rapid test hasil nya negatip ada di tempat isolasi khusus itu dalam keadaan baik, dan sedang dalam perawatan, dengan pemberian obat-obatan dan vitamin,” .

Ditambahkannya, untuk 4 orang yang telah menjalani isolasi selama 14 hari terangnya ;Nofisa Saifudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA