oleh

Peduli Covid-19, Abidin Fikri (Anggota DPR RI Komisi IX) Bagikan Sembako Di Kabupaten Bojonegoro

Bojonegoro, bratapos.com – Salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Replubik Indonesia (DPR RI) komisi IX dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bojonegoro, Abidin Fikri membagikan ratusan paket sembako kepada warga masyarakat dan anggota kader PDIP di seluruh kecamatan se-kabupaten Bojonegoro pada hari Rabu (20/05). Ratusan paket sembako itu didistribusikan ke kecamatan Temayang, Gondang, Sekar dan Bubulan.

Abidin Fikri yang terpilih sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jatim 12 (Bojonegoro dan Tuban) dalam Pemilu Legislatif 2019 yang lalu ini memberikan bantuan sembako yang didistribusikan melalui pengurus DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro ke pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) di masing-masing kecamatan, untuk diteruskan bantuannya ke seluruh warga yang sudah didaftar sebelumnya oleh Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI P di setiap desa.

Sekira pukul 11.00 WIB. truck yang membawa sembako tiba di Kecamatan Temayang. Turut hadir dalam pembagian sembako ini sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro Hasan Abrori, Bendahara Bambang Sutriyono dan Wakil Ketua Bidang Informasi Politik Nuswantoro.

Paket sembako diserahkan oleh ketua PAC PDIP Kecamatan Temayang Sutikno. Pria yang akrab disapa Kaji Tik ini kemudian membagikan paket sembako kepada pengurus dibawahnya dan kepada masyarakat langsung. Kaji Tik mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh ketua DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro, yang juga anggota DPR RI, Abidin Fikri kepada warga masyarakat dan para kader-kadernya.

Melalui Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro, Hasan Abrori menyampaikan,” Di tengah situasi Pandemi Covid-19 ini rasanya sangat tepat dan bermanfaat bila kita membantu warga masyarakat, apalagi saat ini juga bulan suci Ramadhan. Mari kita ikuti anjuran pemerintah untuk menggunakan masker, mencuci tangan, dan tetap jaga jarak serta semoga wabah virus ini segera berakhir.” Imbuhnya.

Hasan Abrori juga menyampaikan, kegiatan sosial berupa pemberian sembako kepada masyarakat ini semoga bisa diikuti oleh partai-partai politik yang lain, agar bisa mengurangi sedikit beban warga masyarakat karena Pandemi Covid-19 ini.

Repoter : Wisnu
Publisher : Goen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA