oleh

Pimpinan Nusantara Baru Beserta Keluarga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah

PULAU BURU, Bratapos.com– Jelang berakhirnya bulan suci Ramadhan, Keluarga besar Nusantara Baru turut menggucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah kepada umat muslim, Minggu (17/05/2020) kemarin.

Hal itu disampaikan langsung oleh pimpinan Nusantara Baru yang di wakili oleh istrinya kepada media bratapos.com di kantornya, Menurut beliau bahwa tiada yang seindah ketika hati ini tersucikan tanpa kebencian, terbasuh oleh Ramadhan dan keikhlasan hati untuk saling memaafkan.

“Kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” ujar pimpinan Nusantara baru.

Ia menuturkan, kalau jarak tak mampu berjabat, setidaknya kata masih bisa terucap, tulus hati ini memohon maaf.

Di tengah pandemi Covid-19, ucapan selamat Idul Fitri yang menjadi tradisi, tampaknya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, meskipun tak bisa bertemu dan berjabat tangan langsung.

“Kita tetap memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada kerabat dan orang tersayang, bisa melalui telepon ataupun mengirim pesan,” ucapnya.

Kami berharap, semoga Idul fitri di tahun ini bisa membawa berkah untuk semuanya.

“Semoga pandemi Covid-19 ini bisa cepat berakhir agar kita bisa bersama sama menjalankan aktifitas seperti biasa dan kondisi daerah bisa kembali aman dan sejahtra seperti yang kita harapkan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA