oleh

Anggota Komisi II DPRD Fraksi Gerindra Terjun Langsung Bagi Paket Sembako ke Masyarakat

GIANYAR, Bratapos.com– Gusti Ngurah Kapidada, S.E adalah sosok yang sangat peduli terhadap masyarakat kecil, disaat pendemi Covid-19 ini, I Gusti Ngurah Kapidada yg duduk di komisi 2 DPRD tingkat dua kabupaten Gianyar dari fraksi partai Gerindra dan mantan kepala desa Blahbatuh ini telah banyak melaksanakan aksi sosial di wilayahnya.

Adapun aksi sosial yang telah dilakukan yaitu pemebrian masker kepada masyarakat yang di salurkan melalui posko satgas Covid-19 Desa Adat yang ada di Desa Blahbatuh Gianyar.

Disamping memberikan masker gratis ke masyarakat, I Gusti Ngurah Kapidada juga sangat peduli dengan lansia. Para lansia yang ada di desa Blahbatuh di berikan sembako gratis, dan dengan senang hati beliau langsung terjun ke rumah rumah lansia yang ada di wilayahnya.

Selama pandemi Covid-19 ini saya akan terus ikut membantu satgas Covid-19 di wilayahnya untuk memberi pemahaman dan mengedukasi masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah kata I Gusti Ngurah kapidada, di samping itu juga akan selalu mengawal bantuan dari pemerintah daerah yang di wilayahnya.

I Gusti Ngurah Kapidada mengharapkan pandemi Govid-19 ini segera berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktivitas secara normal kembali pungkasnya.

Saya mehimbau kepada seluruh masyarkat di Blabatuh khusus nya dan Bali pada umumnya. Agar bisa tenang menghadapi wabah ini, jangin panik, dan jangan takut, tetap ikuti himbauan pemerintah, dan bagi warga yang melaksanakan aktivitas di luar rumah agar selalu memakai masker.

(bayu/redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA