oleh

Ketika Sosok Anggota Dewan Peduli Pada Masyarakatnya

Lombok Timur NTB, Bratapos.com– H. Najamudin Mustafa Kelahiran Desa Montong Tangi Kecamatan Sakra Timur Lombok NTB, sebelum menjadi anggota Dewan Provinsi, sebelumnya berlatar belakang pengusaha sukses. Karir politiknya dari awal sampai saat ini luar biasa, sekarang dia duduk sebagai Ketua Badan Kehormatan di DPRD Provinsi NTB.

Untuk bukti dan pedulinya kepada masyarakat yang sudah memilihnya dan mengantarkannya ke kursi dewan, maka rasa bentuk pedulinya dengan berbagi sembako yang sumbernya ada dari reses dan semata zakat pribadi.
“Kita memberikan sembako yang pembagiannya di mulai dari Desa kelahirannya Desa Montong Tangi, dilanjutkan pembagiannya ke Desa Gelanggang Kecamatan Sakra Timur, yang sasaran sembakonya sebanyak 100 buah yang di Dusun Bowoh Gelanggang Barat, Desa Gelanggang Kecamatan Sakra Timur, Lombok Timur, NTB,” ucap H. Najamudin Mustafa kepada Bratapos, Minggu (17/05).

Menurutnya, pemberian sembako ini semoga memberi manfaat kepada masyarakat, apalagi kita hadir untuk mereka seperti sekarang ini. 
“Kondisi masyarakat yang terdampak Covid -19 dan masyarakat yang tidak dapat bantuan apa -apa, kita hadir ditengah mereka memberikan sembako, agar mereka bisa hidup senang walaupun tidak dapat apa-apa,” jelasnya.

Pada setiap kesempatan, kita berharap kepada masyarakat dengan sembako yang kita berikan jangan pandang seberapa banyaknya, tetapi mereka harus mensyukuri dan merasakan ada Anggota dewan yang peduli kepada mereka. 
“Karena terkadang jarang ada anggota dewan yang peduli setelah mereka terpilih. Kita tidak mau banyak komentar tetapi setiap tahun kita berikan kepedulian dalam bentuk pemberian sembako. Disamping program yang diberikan kepada masyarakat seperti, santunan kematian termasuk kain kafan, pemberian biaya nikah, bantuan ke Masjid, Musholla, Pondok pesantren dan sejenis bantuan lainnya,” ungkap Ketua BK DPRD Provinsi NTB ini.

(Sopy/Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA