oleh

Empat Kali Menikah, Satu Suami Pun Belum Ada Yang Bisa Memuaskannya

Baturaja, bratapos.com-Salsila nama samaran yang selama ini bekerja menjadi TKW di Hongkong kini telah kembali lagi ke Indonesia, pengakuan salsila soal 4 suami yang tak mampu mengimbangi nafsu birahinya di atas ranjang membuat heboh di medsos tidak tinggal diam netizen menantang Salsila untuk menjadi suaminya.

Jurnalis bratapos yang sangat penasaran dengan kata kata salsila dan berbincang bincang mengapa salsila menjadi perbincangan heboh di media sosial setelah bratapos berbahasa Dusun memuat artikel berjudul ‘ UDEM BELAKI EMPAT X DENGAH BELUM PUAS SAJE ‘ (Sudah nikah empat kali apa masih juga belum puas).

Salsila adalah wanita asal Sumatra, merupakan mantan tenaga kerja wanita (TKW) di Hongkong.

Wanita pemilik payudara jumbo itu mengaku 4 Kali ganti suami karena tidak ada yang mampu memuaskan birahinya. Salsila menyebut 4 Suaminya tersiksa saat berhubungan badan karena tidak mampu melayani.

“Mereka sangat tersiksa dan kewalahan saat memadu kasih, katanya menggambarkan aktivitas hubungan intimnya dengan mantan suami.

“Semoga yang terakhir nanti tuhan mengirimkan laki laki yang benar benar bisa memuaskannya ‘ Ucapnya.

Reporter : Mas Sutasin.

Publisher :@RD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

30 komentar

  1. Sama kuda aja
    Dah pasti panjang dan besar
    Orang hidup kok nurutin NAPSU BIRAHI
    kasihan dan sia2 amat hidupnya

  2. Judulnya bagus tapi tulisannya sangat d sayangkan. Coba koreksi sblum terbit. Belajar2 ya dan Ini masukan tuk Brata pos

  3. Tlg sbg wartawan..cara penulisan pd judul berita ‘memuaskan Nya ‘ itu tdk masuk penulisan yg baku dlm bahasa indonesia

  4. Wah ada kelainan…itu…tapi setiap lelaki yang membaca info ini pasti penaran…kejantanan semua lelaki seakan kalah alias keok di ranjang…bikin penasaran…

  5. Gak puas karena tidak mencintai pasangan hidupnya dengan setulus hati.. Sekecil apa pun yang di lakukan dalam berhubungan intim kalau kita mencintai dengan hati pasti merasa terpuaskan tapi kalau hanya nafsu yang di cari bagaimana pun juga tidak akan pernah menemukannya karena akan selalu minta lebih terhadap pasangannya..

  6. Miris banget nafsu birahinya di umbar ke sosial media.apa mungkin hidup cm itu doang.

  7. Tu akibat kurangnya pengetahuan aja bagai mana dan pola serta apa yg harus dikerjakan ataupun Bobby dan kesukaannya aja, sehingga tidak mampu mengimbangi dan memberikan kepuasan dan kesenangan,
    Lebih rinci lagi kurangnya pemahaman dan batas batas yg harus dikerjakan seorang istri dan seorang suami

  8. Biasa nya laki2 hanya mampu 2 sampai 3 kali naik semalam.
    Kalau itu masih trasa kurang mungkin harus punya 2 suami

  9. Mgkin mba nya pernah lesbian waktu di hongkong mk nya dia ngga akan puas dgan laki2..

REKOMENDASI UNTUK ANDA