oleh

Warga Keluhkan Jalan Penghubung Antar Desa Kecamatan Torjun Rusak Parah

Last updated: Selasa, 12 Mei 2020, 17:53 WIB

SAMPANG, BrataPos.com – Kondisi jalan penghubung empat desa di Kabupaten Sampang Kecamatan Torjun yang saat ini rusak parah sangat dikeluhkan warga.

Jalan tersebut ramai digunakan warga karena menghubungkan Desa Dulang, Desa Panyerangan, Desa Pacangga’an, dan Desa Pengarengan , Kecamatan Pengarengan Kabupaten Sampang. Jika terlihat dari fisik jalan, kemungkinan besar jalan tersebut belum genap Satu tahun sudah rusak parah, banyak berlubang dan terbelah.

Achmadi pengguna jalan menuturkan pada bratapos.com, adduh, jalan rusak parah yang melewati jalan ini harus extra hati-hati, anda liat sendiri kan, banyak lubang, terbelah seperti ini.

“Ini kan jalan utama mas, jalan kabupaten masak ditengah jalan di tumbuhi rumput, jikalau jalan utama harus mengutamakan kwalitas, bukan utamakan kantong,” ujarnya pada wartawan Selasa (12/05/2020).

Faisol pengguna jalan lainnya juga mengatakan kalau dirinya sangatlah kecewa ketika ada dana dari APBD ataupun dari mana, tidak di gunakan sebaik baiknya.”Masak jalan kabupaten di tumbuhi rumput, jalan utama lagi, saya rasa ini belum genap satu tahun sudah kayak gini,” ujar Faisol.

Jadi harapan saya, mudah-mudahan jalan ini segera ada perbaikan. Karena jika dilihat dari kondisi jalan saat ini sangatlah memperhatinkan. “Selain itu juga bisa membahayakan para pengguna jalan,” katanya.

Bukan hanya para penguna jalan warga Desa Pacangga’an, Hamidah yang sedang pekerja di sawah pinggir jalan, marasa ngeri jika liat kondisi jalan seperti itu. “Ngeri aja mas, cukup bahaya. Dua hari lalu ada yang terjatuh kerana ban motor nya masuk lubang, kakinya patah,” paparnya Hamidah.

Dalam hal ini perlu diketahui oleh pemerintah Kabupaten Sampang, bahwasanya jalan tersebut menurut warga belum genap satu tahun. Namun mirisnya saat ini kondisinya sangat memperhatinkan. Hal itu perlu juga ada perbaikan dan perhatian.

Reporter : Fara
Editor : Riyan
Piblish : Jamal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA