oleh

Si Jago Merah Melalap Toko Sembako di Sambirejo Wirosari

Last updated: Selasa, 12 Mei 2020, 13:58 WIB

Grobogan, Bratapos.com – Toko Sembako milik ibu Sukarti telah terjadi kebakaran. Disebabkan karena konsleting hubungan arus pendek. Desa Sambirejo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan.

Kejadian pada hari Senin tanggal 11 Mei 2020, pukul 18.30 sampai dengan 21.30 WIB. Dalam kebakaran 1 orang yang menjadi korban tersebut. SK (inisial), usia 78 Tahun, Agama Islam pekerjaan Swasta di ketahui dusun Sambirejo Rt/Rw: 3/2 Kecamatan Worosari.

Saudara Sodik yang merupakan anak mantu dari Ibu Sukarti, sekaligus pengelola Toko mencium bau gosong. Kemudian bergegas menuju ke toko untuk melihat kios dan kebetulan rumah korban berada di samping toko jarak kurang lebih 50 meter, setelah sampai di toko melihat api dan sudah dalam keadaan terbakar.

“Endang Sulistiyo Ningsih selaku kepala BPBD menerangkan pada wartawan kami Bratapos, Pada pukul 21.30 WIB api sudah di padamkan. Kerugian diperkirakan kurang lebih 800 juta. Dalam kejadian kebakaran saksi 3 orang antar lain: (1). Ahmad Sodik,usia 35 (2) Openeli, usia 49. (3) Pandu,usia (49). Masing-berasal dari Dusun Sambirejo Rt/Rw: 3/2. Kerugian meliputi:

  1. Barang dagangan sembako kurang lebih 500 juta.
  2. Barang sembako bantuan sosial PKH dari pemerintah yang akan dibagikan diseluruh desa.
  3. Sambirejo kurang lebih 200 juta.
  4. Kartu PKH terbakar
  5. Bangunan kurang lebih 50 juta.

” Kondisi saat kebakaran membuat keluarga korban kaget dan panik. Semua ini di sebabkan karena adanya kurang teliti pemilik toko sembako tersebut. Kabel instalasi listrik yang di gunakan tidak memiliki standar keamanan, yaitu dengan menggunakan kabel serabut. Sehingga dengan cepat membakar seluruh isi toko.” Ujarnya.

Reporter: Arif

Editor/Publisher: Lut Arta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA