oleh

Heboh Perselingkuhan Oknum Pejabat di Blora Sampai Hamil di Suruh Mundur dari jabatan

Last updated: Selasa, 12 Mei 2020, 17:44 WIB

Blora, Bratapos.com – Pemerintah kabupaten Blora di hebohkan dengan adanya perselingkuhan. Direktur BUMD sampai hamil dan melahirkan bayi.

Hal tersebut membuat pemerintah Kabupaten Blora Jawa Tengah langsung memecat AS (inisial), usia 51 Tahun. AS adalah seorang pejabat lantaran ketahuan selingkuh dengan Direktur BUMD .

Dalam hal ini tak ada satu pun yang mengetahui status mereka, sampai mempunyai bayi. Baru di ketahui hubungan gelap mereka.

” Diketahui pejabat itu adalah kasi Bidang Perekonomian Sekda Kabupaten Blora. Selama ini secara diam-diam menjalin hubungan terlarang dengan ER, salah satu Direktur BUMD di Blora.

Eko wiyono, menyampaikan kasus pelanggaran disiplin. Jika merujuk data di BKD kabupaten Blora, AS tercatat belum bercerai dengan istrinya.

Maka AS diberikan sanksi terberat karena tidak disiplin. Yaitu diberhentikan dengan hormat bukan atas permintaan sendiri, saat di hubungi Bratapos. Minggu (10/5).

Suatu pekerjaan yang berkaitan dengan pemerintah seharusnya tidak melanggar hal yang bersangkutan dengan aturan tersebut. Seorang pejabat hal yang terbaik adalah disiplin bisa menjaga etika serta melindungi jabatannya yang mampu merusak karirnya.

AS dinyatakan bersalah karena melanggar aturan sebagai pejabat, yang diam-diam berhubungan suami istri tanpa ikatan. Sempat dilakukan pemeriksaan terhadap nya, tapi dari hasil pemeriksaan AS sudah tak aktif lagi bekerja sejak awal 2020.

AS pun menghilang tak diketahui keberadaannya sejak kasus perselingkuhannya. Dengan semua ini masih ada kesempatan maksimal 14 hari. Namun apabila tidak ada respon, maka AS mulai bulan depan tidak menerima gaji. Hanya bisa mengajukan pensiun.

Reporter: Eko
Editor/Publisher: Lut Arta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA