oleh

TNI AD Dan TNI AL Serta Rumah Ibadah Dapat Bantuan APD Dari Polres Tanjung Balai

Tanjung Balai, Bratapos.com – TNI AD dan TNI AL serta rumah ibadah dapat bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dari Polres Tanjung Balai dan acara pemberian itu dilakukan pada hari Jumat tanggal 08 Mei 2020 pukul. 09.00 Wib.

Adapun pelaksanaan kegiatan pemberian bantuan APD dan Masker itu langsung di Pimpin oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira., S.I.K. M.H yang di dampingi oleh Waka Polres Kompol Jumanto.,S.H. M.H. dan di Ikuti oleh, Kabag Ops Kompol Ridwan Harahap, Kabag Sumda Kompol M.J. Siregar. SH.MH, Kasat Reskrim AKP Rafi Pinakri., S.H. S.I.K, Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak, Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan. S.H, Kasat Binmas AKP. D. Rajaguguk dan seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan.

Dalam acara itu sasaran pemberian bantuan APD dan Masker ditujukan ke TNI AD dan TNI AL serta rumah ibadah sebagai berikut, Gereja HKBP Persatuan S. Dengki Kecamatan Tanjung Balai Utara, Mesjid Raya Jamik Kecamatan Teluk Nibung, Mako Koramil 09 Kota Tanjung Balai dan Mako Lanal Tanjung Balai Asahan

Namun bantuan yang diberikan oleh Polres Tanjung Balai antara Lain sebagai berikut, 20 APD (Alat Pelindung Diri) dan 1.100 Lembar Masker

Rangkaian acara dalam pelaksanaan kegiatan pemberian bantuan APD dan Masker dimulai dari pukul. 09.00 Wib Kapolres Tanjung Balai beserta rombongan berangkat dari Polres Tanjung Balai menuju HKBP Persatuan S. Dengki Kecamatan Tanjung Balai Utara.

Kapolres disambut oleh Pendeta Hotbin Sitanggang dan pengrus Gereja, Kapolres memakaikan masker secara simbolis kepada Pendeta dan pemberian masker sebanyak 250 lembar yang nantinya diberikan kepada Jemaat Gereja nantinya pada waktu melaksanakan ibadah dan pada pukul. 09.35 Wib Kapolres Tanjung Balai beserta Rombongan tiba di Mesjid Raya Jamik Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai dan disambut oleh pengurus BKM Mesjid Raya Jamik, dilanjutkan pemakaian masker secara simbolis oleh Kapolres Tanjung Balai besera Waka Polres kepada pengurus BKM Mesjid Raya Jamik Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, dilanjutkan dengan pemberian bantuan masker sebanyak 250 lembar oleh Kapolres kepada ketua pengurus BKM Mesjid Raya Jamik yang nantinya di bagikan kepada masyrakat yang melaksanakan ibadah Solat Jumat.

Tetapi pada pukul 10.00 Wib Kapolres Tanjung Balai beserta rombongan tiba di Mako Koramil 09 Tanjung Balai, disambut langsung oleh
DAN RAMIL Kapten H. Marpaung,
Kapolres Tajung balai memberikan Bantuan APD sebabyak 10 Unit dan masker sebanyak 300 yang diterima langsung oleh Dan Ramil H. Marpaung dan pada pukul. 10.20 Wib Kapolres Tanjung Balai beserta rombongan tiba di Mako Lanal TBA disambut oleh Dan Lanal TBA Let Kol Laut ( P ) Dafris beserta Pejabat utama Lanal TBA Kota Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai memberikan bantuan APD 10 unit dan masker 300 lembar yang diterima langsung oleh Dan Lanal TBA.

Setelah pelaksanaan kegiatan berakhir pada pukul. 10. 45 Wib semua berjalan dengan lancar serta situasi aman dan terkendali.

Reporter : Irwansyah

Publisher : Rahmat Arif

REKOMENDASI UNTUK ANDA