31 Views
oleh

Polsek Kualuh Hulu Bagikan Sembako Pada Warga Desa Siamporik

Labuhanbatu Utara, Bratapos.com – Berbagi dibulan Suci Ramadhan, Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin Kapolsek AKP Sahrial Sirait didampingi Kanit Binmas Iptu T Muzakir dan Bhabinkamtibmas membagikan bahan pokok kepada warga Dusun VI, Desa Siamporik, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Yang dilakukan pada haru Senin (4/4/2020) sekira pukul

Pembagian bahan pokok yang dilakukan secara Door to door kerumah-rumah adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dibulan Suci Ramadhan.

Memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada masyarakat yang kurang mampu bukan berarti kita agar di pandang lebih baik dari yang lain atau berlebihan, melainkan karena ada masyarakat diantara kita yang membutuhkan, hal ini di lakukan kerna ingin melaksanakan tugas dengan menjadi ibadah lebih di bulan Suci Ramadhan” ujar Kapolsek.

Masyarakat di Dusun VI, Desa Siamporik, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, mengucapkan terimakasih atas bentuk kepedulian dan perhatian Kapolsek AKP Sahrial Sirait, Kanit Binmas Iptu T Muzakir dan Bhabinkamtibmas beserta seluruh anggota Polsek Kualu hulu yang telah memberikan bantuan bahan pokok kepada kami.
Kami berharap semoga bapak Kapolsek dan anggota diberikan kesehatan dan diberi Rizki yang berlebih.

Reporter : OC Panjaitan SH

Publisher : Rahmat Arif