oleh

Pelantikan Kepala Desa Sitiaji “BANGKIT” Kecamatan Sukosewu Oleh Bupati Bojonegoro Melalui Video Conference

BOJONEGORO, bratapos.com – Pelantikan kepala desa terpilih periode 2020-2026 gelombang terakhir dilaksanakan pada hari Senin (04/05) dilakukan oleh Pemkab Bojonegoro dengan media video conference. Salah satunya adalah pelantikan kepala desa Sitiaji kecamatan Sukosewu, Rachmadiyanto yang dilakukan di kantor kecamatan Sukosewu yang dimulai pukul 12.00 WIB. Acara pelantikan kepala Desa Sitiaji ini dihadiri jajaran forpincam kecamatan Sukosewu, diantaranya Camat, Kapolsek dan anggota, Danramil dan anggota, Kepala KUA Sukosewu serta Kasat Sabhara Polres Bojonegoro yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolsek Sukosewu turut hadir dalam acara tersebut.

Rachmadiyanto yang terpilih pada Pilkades serentak gelombang III, 19 Pebruari yang lalu adalah satu satu dari sekian kepala desa di kecamatan Sukosewu yang turut dilantik pada gelombang terakhir ini, tampak hadir bersama istri dan dua keluarganya, serta didampingi oleh Brigadir I Ketut Agus Suputra selaku Babhinkamtibmas dan Serka Nurkolis selaku Babinsa desa Sitiaji. Acara pelantikan kades terpilih ditengah pandemi Covid-19 ini tetap dilakukan dengan cara tamu yang hadir dibatasi, serta diwajibkan menggunakan masker dan tetap jaga jarak sesuai arahan Bupati Bojonegoro dan protokoler penanganan Covid-19. Acara pelantikan berlangsung khidmat, lancar dan berakhir kurang lebih pukul 12.40 WIB.

Sesaat seusai pelantikan, ditemui bratapos.com, Pak Dik (sapaan akrab Rachmadiyanto), kepala desa Sitiaji yang baru saja dilantik ini mengatakan,” Saya ucapkan rasa puji syukur kehadirat Allah SWT. Karena begitu berat perjuangan pada saat pilkades kemarin untuk mendapatkan suara dan amanah dari masyarakat. Amanah yang diberikan oleh masyarakat desa Sitiaji kepada saya ini insya Allah akan saya gunakan sebaik-baiknya untuk kemanfaatan dan kemaslahatan seluruh masyarakat desa Sitiaji, sehingga Sitiaji “BANGKIT” ini segera terealisasi.”

“BANGKIT” pembangunannya, “BANGKIT” perekonomiannya, “BANGKIT” kesejahteraannya, “BANGKIT” kerukunan, persatuan dan kesatuan antar warganya, “BANGKIT” semua aspek pokoknya.” Imbuh pria kelahiran 8 Agustus 1969 ini. Untuk menyukseskan progam-progamnya kedepan membangun desa Sitiaji, kepala desa meminta seluruh element masyarakat untuk melebur jadi satu bersama tiga pilar Pemdes, TNI dan Polri demi desa Sitiaji.

Hal senada juga disampaikan oleh Babhinkamtibmas desa Sitiaji, Brigadir I Ketut Agus Suputra,” Sinergitas tiga pilar ini sangat penting untuk kenyamanan, keamanan, ketertiban, kerukunan dan kesuksesan desa Sitiaji “BANGKIT”


Reporter : Wisnu
Publisher : Goen

REKOMENDASI UNTUK ANDA