17 Views
oleh

Kesbangpol Kabupaten Musi Rawas Ikut Nimbrung Bersama FKMS Dalam Giat Bagi-Bagi 1000 Masker

MUSI RAWAS
SUMATERA SELATAN

Bratapos|Waspada penyebaran virus corona Forum Kemasyarakatan Mura Sempurna (FKMS) Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan 04/05/2020 melakukan giat bagi-bagi 1000 Masker dibeberapa titik Keramaian diantaranya Pertigaan Simpang Pasar Megang sakti Kecamatan Megang sakti,Selesai Pembagian masker di pertigaan Tim langsung menuju Kantor camat Kecamatan Megang sakti .

Kegiatan Forum Kemasyarakatan Mura Sempurna (FKMS) Kabupaten Musi rawas disambut baik oleh Camat Heri,diruang kerjanya.sembari berbincan-bincang Camat juga memantau kegiatan bagi sembako khusus seluruh para guru ngaji Se-Kecamatan Megang sakti.Menurut penjelasan Heri sistem pembagian yang di terapkan Pihak Pemerintah Desa mendata seluruh guru ngaji yang ada di wilayah Desa masin-masing, Kemudian data yang sudah dilengkap diserahkan kepihak keamatan dan di teruskan ke bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra).tegas Heri.

Usai berbincang-bincang PARMI Ketua Forum Kemasyarakatan Mura Sempurna (FKMS) Kabupaten Musi Rawas izin pamit dengan Camat untuk melanjutkan bagi-bagi masker ke wilayah Perbatasan antara Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi rawas.

Melanjutkan giat bagi-bagi Masker FKMS Bersama Tim sampai di perbatasan tepatnya di jalan lintas sumatera,Target sasaran yang dibagi Masker adalah para pengendara kenderaan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang masuk melintas ke wilayah Kabupaten Musi rawas.

Pukul 04:30 Wib mengajak seluruh anggota Tim FKMS untuk membubarkan diri dan kembali menuju ke sekretariat FKMS di Muara beliti.

Reporter : @Spd

Publisher : @RD