oleh

Preman Ibu Kota Bikin Ulah, Akhirnya Kandas Ditangan Massa

MALANG, BrataPos.com – Dengan gaya sok jagoan petantang petenteng. Pemuda 20 tahun harus menerima nasip dari amukan warga, karena ulahnya sendiri yang mengaku-ngaku sebagai anggota.

Pemuda itu bernama Adrean, warga Komplek Grasha Pesona blok D 1 no 07 Ciputat Tanggerang Selatan. Dia awalnya mengendarai motor beat warna Oren, dengan Nopol B 6825 WMF. Dia bikin ulah di daerah Pagak dengan melakukan pemalakan ke pada warga yang saat itu sedang ngopi atau duduk-duduk di warung di Desa Gampingan Pagak.

Dengan gaya sok jagoan dan mengaku kalo dia anggota, dia mengancam akan menangkap para pemuda yang bergerombol kalo tidak bubar. Karena ada kecurigaan dari salah satu warga bahwa dia hanya mabuk maka di laporkan pemuda tersebut ke BABHIMKAMTIBMAS polsek pagak,yang di trima langsung oleh AIPDA. MOCH INDRA W.

Anggota Polsek pagak bergerak cepat menanggapi laporan tersebut, Petugas langsung bergerak cepat ke lapangan dan tak membutuhkan waktu lama tersangka sedang ada di warung kopi. Saat petugas mau mengamankan tersangka melakukan perlawan kepada petugas sehingga menimbulkan kamarahan warga sekitar dan terjadilah pengroyokan massa.

Sementara itu di tempat terpisah AKP SUMARSONO, Kapolsek Pagak menjelaskan tersangka melakukan tindak pinda PENGANIAYAN berat yang di lakukan oleh tersangka. Tersangka dikenakan undang undang darurat no 12 tahun 1951 Jo 352 KUHP.

“Ancaman maksimalkan 5 tahun hukuman penjara, semantara saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan penyidik guna mengungkap motif yang sebenernya,” pungkasnya.

Reporter : conkarif
Editor/Publish : Jamal

REKOMENDASI UNTUK ANDA