by

Kembali Warga Gunung Maddah Lakukan Doa Bersama, KH Muhammad Kholil: Jangan Melarang Untuk Melakukan Kegiatan Ibadah

SAMPANG, BrataPos.com – Untuk menangkal penyebaran wabah virus pandemi, Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang tengah menjadi momok menakutkan ditengah masyarakat, selain dengan menjaga kontak fisik juga bermunajat dan bermohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa untuk diberikan penjagaan dari wabah mematikan ini.

Hal tersebut dilakukan oleh warga Gunung Maddah dilingkungan Desa. Gerakan doa bersama pada tanggal (6/4/2020) pukul 20:00 WIB hingga selesai, KH. MUHAMMAD KHOLIL meminta, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, dan segenap elemen masyarakat untuk bersatu hati berdoa, memohon dan meminta perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk menjaga dan melindungi warga Sampang khususnya Gunung Maddah dan Indonesia terhindar dari pandemic virus corona.

Melalui arahan KH MUHAMMAD KHOLIL menggelar doa bersama untuk memohonkan penjagaan, perlindungan serta dijauhkan dari berbagai penyakit termasuk wabah virus corona. Doa bersama digelar di Dusun Bangian Desa Gunung Maddah, dalam pidatonya KH MUHAMMAD KHOLIL mengatakan, “jangan sampai pemerintah melarang untuk kegiatan ibadah, salah satunya sholat jumat ataupun berjemaah, menurutnya lebih takutlah pada ALLAH dari pada harus takut akan kena covid 19,” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA