by

Cegah Penyebaran COVID 19, Karang Taruna Padang Bulan Lakukan Penyemprotan

LABUHANBATU, BrataPos.com – Pandemi virus corona di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia, belum menunjukkan tanda-tanda mereda. Berbagai negara masih berjuang keras untuk menghentikan penyebaran COVID-19. 

Selain tinggal di rumah, dan menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat, upaya lain juga dilakukan sebagai pencegahan penyebaran yaitu dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap rumah, tempat ibadah (masjid dan mushollah) dan tempat-tempat umum lainnya.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus corona (Covid-19), Dilingkungan Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (5/4) pukul 12.00 Wib, Karang Taruna Labuhanbatu, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Karang Taruna Aswin Syahputra, S.Kep.Ners.Mkn dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Padang Bulan Armansyah Nasution beserta Pengurus kelurahan Karang Taruna dan  bekerja sama dengan Kepala Kelurahan Padang Bulan Bapak Napsir Rambe, ST  beserta kepala lingkungan yang ada di kelurahan Padang Bulan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA