by

Naas!! Bengkel Las Depok Hangus Terbakar, mobil motor tinggal Rangka

Grobogan, bratapos.com-Sungguh malang nasib pemilik bengkel las Abadi, Sugiyono 41th,warga Dusin Klumutan Rt 05/12,Desa Depok Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan.

“Menurut keterangan saksi yang dihimpun wartawan Bratapos, Hartoyo warga Dusun Pulorejo Rt 03 Rw 01 kelurahan Pulorejo Kabupaten Grobogan, selaku karyawan bengkel menerangkan waktu kejadian kebakaran tersebut Sugiyono saat mengelas meenggunakan las listrik, adapun yang di las adalah rangka besi body bagian sampinh belakang sebelah kiri bak, KBM pivk up Daihatsu Grand max warna hiyam Nopol 1869. Saat mengelas tiba tiba ada percikan api dari las listrik yang menyambar bagian ruangan jok sopir, maka dari percikan tersebut mengakibatkan kebakaran karena dekat dengan bensin. kagetnya tiba tiba percikan yang mengenai jok tersebut menjadi api yang makin besar.

“Endang Sulistyoningsih membenarkan pada hari minggu 05/04/2020, sekira pukul 14.30 wib, telah terjadi kebakaran yang disebabkan percikan las listrik,dari petugas pemadam sudah mendatangi TKP dan mematikan api tersebut. setelah dari petugas melakukan penyidikan dan olah TKP, insiden kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, kerugian yang bisa ditafsir sekitar Rp100.000.000.,karena yang yang terbakar ada mobil Nopol 1869 N 2 unit SPM.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA