by

Disinyalir Adanya Pungli Dengan Dalih Visi Misi Disdik Labusel

LABUSEL, BrataPos.com – Kini setiap sekolah yang berada di kabupaten Labuhan Batu Selatan, mulai jenjang Sekolah Dasar (SD) sampai dengan jenjang sekolah menengah tingkat pertama (SMP), harus menutupi anggaran papan visi dan misi. Tentunya dalam hal ini tidak lepas dari pembiayaan dengan menggunakan Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Salah seorang kepala sekolah di wilayah korwil kota Pinang dan silangkitang dan Torgamba sesuai dari hasil klarifikasinya bersama Baratapos, Senin (2/4/2020) melalui telpon selulernya membenarkan terhadap adanya program tentang papan visi dan misi Dinas Pendidikan Labusel.

“Kami tidak tahu itu program siapa, namun¬† yang jelasnya di papan tampak ada fhoto kadis pendidikan. Saya lihat ada yang memasang di sekolah, saat ditanya berapa pagu anggaran yang harus dibayar oleh pihak sekolah,” kata kepala sekolah yang enggan menyebutkan namanya. “Kami harus membayar dari Rp 400.000 sampai Rp. 600.000 Ribu Rupiah untuk satu buah¬†papan visi dan misi tersebut,” sambung dia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA