by

Penawangan Geger Bocah Umur 7 Tahun Dicabuli

Grobogan, bratapos.com-Berita Syekh Puji ternyata menjadi tiruan hal yang negatif,di Grobogan ternyata juga ada kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali lagi terjadi di wilayah hukum Polres Grobogan khususnya di wilayah hukum Polsek Penawangan.

Dari informasi yang didapat oleh Wartwan Bratapos dari Petugas, berawal Pelaku pencabulan berinisial SRT (41) warga Penawangan, pada hari Selasa (31/3/2020), sekira pukul 06.15 WIB, berangkat kerja di pengisian galon air minum. Selanjutnya Pelaku mengantarkan galon air minum kerumah – rumah warga, dan saat itu melihat korban yakni mawar 7th (Nama samaran) warga Penawangan didepan rumahnya, pelaku berhenti dengan berpura – pura menanyakan galon air yang kosong terhadap korban.

Selanjutnya pelaku mengajak korban masuk kedalam rumah, sampai didapur melihat keadaan sepi pelaku berusaha membuka celana korban dan sambil memegang alat vital korban, kemudian pelaku membuka celananya sambil memperlihatkan alat kelaminya ke korban sambil berkata “ini mau g’) sehingga membuat korban ketakutan dan lari kedalam kamar sambil berkata “tidak mau” lalu mengunci pintu kamar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA