by

Polresta Deli Serdang Bersama Kodim 0204/DS Dan Satpol PP Himbau Warga Untuk Tidak Keluar Rumah

Selain kepada masyarakat, Tim Patroli Gabungan juga melakukan himbauan kepada beberapa pelaku usaha makanan seperti warung nasi, kede kopi dan cafe untuk mentaati kebijakan pemerintah tentang jam operasional selama diberlakukannya kebijakan pemerintah tentang pencegahan penyebaran penularan wabah virus corona (Covid-19).

Saat dikonfirmasi awak media ini, Kapolresta Deli Serdang KOMBES. Yemi Mandagi SIK mengatakan kegiatan patroli gabungan yang dilakukan ini merupakan salah satu cara pihak Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang untuk melakukan pencegahan penyebaran wabah virus corona COVID-19 di wilayah hukumnya.

Penertiban di tempat-tempat keramaian merupakan upaya Polri untuk mencegah meluasnya wabah virus corona khususnya di wilayah kabupaten Deli Serdang. Karena penyebaran virus Corona (Covid-19) ini sangat cepat.

“Maka dari pada itu kami berharap warga untuk mengikuti imbauan Pemerintah demi kebaikan masyarakat sendiri. Sudah banyak informasi yang bisa diperoleh warga terkait pencegahan corona baik melalui medsos, berita di koran, media online dan televisi,” ujar KOMBES. Yemi Mandagi SIK Kapolresta Deli Serdang.

Reporter : Daeng
Editor : Handrianto
Publish : Jamal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA