by

Bertambah Lagi Satu Orang Warga OKU Dinyatakan Positif (Covid-19)

Baturaja,bratapos com-Seorang warga dari Baturaja Timur Kab. OKU dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona (Covid-19) dan Saat ini pasien sedang di rawat di ruang isolasi di RSMH Palembang.

Pasien Laki-laki tersebut diketahui sedang melaksanakan perjalanan ke Mekkah dalam rangka Umroh, pada hari Minggu, 8 Maret 2020 menghadiri pernikahan anak Bpk. Sekda OKU, dan pada hari Kamis, 15 Maret 2020 menghadiri acara keluarga di Jakarta dan bertemu dengan famili yang tinggal di Belanda, setelah itu melakukan perjalanan ke kota Bogor dalam rangka mengunjungi kediaman anaknya setelah kembali dari kota Bogor menuju Baturaja. Tiba di Baturaja menderita sakit dengan keluhan batuk, demam, sesak nafas, Flu dan mual serta muntah Sumber terkait Hasil Uji Laboratorium Puslitbang Kemenkes RI.

Berdasarkan Surat Kepala Dinas Kesehatan Prov. Sumsel Kepada Kepala Dinas Kesehatan OKU tanggal 30 Maret 2020 No. 443.33/277/P2P/KES/VII/2020. Saat ini pasien sedang dilakukan contact tracking oleh Tim Satgas Covid-19 Kab. OKU di ruang isolasi di RSMH Palembang.

Sejak diturunkan berita ini masih dalam perkembangan situasi selanjutnya.

Reporter : Sutasin

editing : Witnyo

Publisher : Jamal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA