by

Pencuri Buah Sawit, Diamankan ke Polsek Galang

GALANG, Bratapos.com-Pelaku pencurian kelapa sawit milik Kebun PT.PP. Lonsum Indonesia Kbn Batu Lokong berhasil diamankan oleh security kebun dan digelandang ke Mapolsek Galang Polresta Deli Serdang, Senin (30/03/2020).

GA, 23 thn, warga Dusun II Desa Batu Lokong Kec. Galang Kab. Deli Serdang, merupakan satu dari dua pelaku pencurian sawit yang berhasil ditangkap oleh security Kebun PT.PP.Lonsum Divisi III Naga Timbul. GA ditangkap saat sedang akan membawa sawit curiannya keluar dari kebun.

Penangkapan GA terjadi pada saat security kebun melaksanakan patroli di areal perkebunan Kelapa sawit Divisi III Blok 00113002 PT.PP Lonsum Dusun II Desa Batu Lokong. Kemudian terlihat dari kejauhan melintas 1 (satu) unit sepeda motor cup warna hitam yang dikendarai GA dengan membonceng seorang laki laki dan membawa buah kelapa sawit yang berada ditengah sepeda motor tersebut, melihat pelaku melintas, kemudian security langsung melakukan penghadangan untuk menangkap pelaku, GA berhasil ditangkap sedangkan temannya berhasil melarikan diri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA