by

Cegah Penularan Covid -19, Polresta Deli Serdang Bersama Kodim 0204 Deli Serdang Lakukan Tindakan Persuasif

DELI SERDANG, Bratapos.com-Polresta Deli Serdang bersama Kodim 0204/DS bekerja sama melaksanakan patroli memberikan himbauan di tempat-tempat keramaian untuk mengajak masyarakat untuk tidak berkerumun dan tetap berada di rumah guna mencegah penyebaran covid-19. Minggu (29/3/20) malam.

Dipimpin oleh Wakasat Intelkam Polresta Deli Serdang IPTU. Jalaluddin, Tim Patroli yang terdiri dari personil Polresta Deli Serdang dan Personil Kodim 0204/DS bergerak dengan rute di kecamatan Lubuk Pakam meliputi, Jalan Sudirman, Jln. Diponegoro, Jln. Cokro Aminoto, Jln. Sutomo, Jln. Bakaran Batu, Jln. Kartini, Jln. Lintas Sumatera Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam, Jln. Lubuk Pakam Pantai Labu, Jln. Pembangunan Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Jln. Mesjid Kecamatan Lubuk Pakam, Jln. Sedar Timur Kecamatan Beringin, Jln. Tengku Raja Muda Kecamatam Lubuk Pakam, Jln. Sutomo dan Jln. Sudirman.

Dengan menggunakan pengeras suara mobil patroli, personil yang melakukan himbauan meminta para Masyarakat untuk tidak kumpul-kumpul dan melakukan social distancing serta menjaga kesehatan diri guna mencegah penularan wabah virus corona.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA