by

Wanita Cantik Tergeletak Takberdaya Di Sawah Setelah Motornya Diampok

GROBOGAN, BrataPos.com – Kejadian mengenaskan yang dialami Mega (35) warga Dusun Pasiraman Desa Katekan Kecamatan Brati. Ia dirampok di sawah dan motornya dibawa kabur sekira pukul 12.00 Wib sabtu 28/03/2020.

Menurut keterangan saksi Joko Utomo warga Desa Kronggen Kecamatan Brati, saat melintas di Dusun Sobotuwo Desa Kronggen Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Ia diberitahu oleh Santri kalo di lokasi tersebut ada cewek tergeletak. Kemudian dirinya mendatangi dan melaporkan ke Polsek Brati.

Menurut Informasi yang dihimpun wartawan Bratapos dari saksi, bahwa di TKP tersebut memang ada cewek yang tergeletak tak berdaya karena motornya dirampok oleh laki-laki. Pelaku yang telah merampok kini telah diamankan oleh Polsek Brati kabupaten Grobogan.

Pelaku yang bernama Evan Supriadi warga Dusun Pasiraman Desa Ketekan Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan setelah diperiksa didapati 1 Unit Sepeda motor Honda PCX Nopol K-3965-AZF, sebilah pisau. Kini Pelaku masih dalam pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Reporter : Arif
Editor/Publish : Jamal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA