by

Duo Bhabin Nanding Buat Screning Room Pencegahan Penularan Covid -19

GROBOGAN, Bratapos.com – Antisipasi virus wabah corona yang bikin resah dunia semakin meresahkan warga. Terkusus warga Desa Nanding kecamatan Godong Kabupaten Grobogan supaya terhidar dari wabah virus tersebut.

Duo Bhabin Keren Bhabinkamtibmas AIPDA Sumindar dan Babinsa Sertu Agus SR, bekerja sama bersinergi membuatscrening room untuk pencegaham penularan covid 19. Pembuatan yang dilaksanakan si Dusun Melati Desa Nanding Kecamatan Godong, Kabupaten Groboga, sekira pukul 09.00 hingga Selesai (28/03/2020).

AIPDA Sumindar menghimbau, supaya warga Desa Nanding adanya covid 19, supaya menjaga kebersihan. Usahakan tiap depan rumah terdapat tempat cuci tangan dan disediakan sabun, dan dimohon warga Nanding untuk tetap di rumah dan tidak bergerombol atau tongkrong berame-rame untuk mencegah penularan virus tersebut.

“Karena virus tersebut adalah virus mematikan dan jangan dibuat remeh, lebih baik kita mencegah dari pada mengobati. Dan dimohon untu mematuhi atùran aturan yang berlaku dari pemkab, pemprov dan RI. Karna dampak dari virus itu benar benar udah ada korbanya. Marilah kita menjaga kebersihan karena kebersihan adalah jalan menuju Sehat,” pungkasnya.

Reporter/Editor : Arief
Publish : Jamal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA