by

Sosialisasi Antisipasi Covid-19 Oleh Kodim 0724/Boyolali

Boyolali, Bratapos.com – Berbagai cara dilakukan untuk mensosialisasikan pencegahan dan antisipasi wabah virus corona /covid-19. Termasuk apa yang diakukan oleh Babinsa Desa Beji Koramil 15 Andong Kodim 0724/Boyolali Serda Budi Istiawan bersama Bhabinkamtipmas Polsek Andong melaksanakan himbauan kepada masyarakat wilayah binaannya untuk menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan setelah beraktifitas, Jumat (27/03).


Sembari melakukan sosialisasi Babinsa Desa Beji Koramil 15 Andong Serda Budi Istiawan juga menyerukan himbauan kepada masyarakat Desa Beji untuk berperilaku hidup sehat. “Saudara sekalian jangan kemana-mana dulu !Mari tetap di rumah, waspada virus corona.

Kenali gejala-gejalanya, seperti batuk, flu dan sesak nafas. Untuk itu lakukan cuci tangan setiap kegiatan, jaga pola hidup sehat, hindari keramaian dan gunakan masker !.


Mengiyakan apa yang disampaikan oleh Babinsa Desa Beji, Bapak Malikin (57) Lurah Beji Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali juga menambahkan himbuan kepada masyarakat yang pulang merantau segera lapor kepada perangkat desa maupun pak RT serta isolasi mandiri di rumah masing-masing selama 14 hari ke depan.


Semoga keadaan ini segera membaik, kita sebagai umat beragama wajib mohon pertolongan kepada Allah SWT, sebab apa yang terjadi ini adalah kehendakNYA” pungkas Babinsa.

Reporter : Agus/Arief

Editor : Nr

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA