oleh

Mappala Bersatu (Mabes) Makassar Antisipasi Wabah Covid-19 di Wilayahnya

MAKASSAR, bratapos.com– Babinsa Kelurahan Mappala Kecamatan Rappocini Kota Makassar bersama Lurah RW/RT melaksanakan penyemprotan wilayah Kelurahan Mappala dalam membasmi dan mengantisipasi wabah Covid-19 yang mewabah di Indonesa dengan membuat disinfektan asil swadaya masyarakat RT/RW dan Babinsa Mappala Serka. R. Hendrik.

Tampak Ibu Lurah, Bapak-Ibu RT/RW se- Kelurahan Mappala dan seluruh warga kelurahan Mappala dengan inisiatifnya, sumbangsih waktu, tenaga, pikiran dan materi yang telah di sumbangkan bersama seluruh warga Kelurahan Mappala bekerjasama, dimana hari Rabu tanggal 25 Maret 2020 kemarin para RT, RW, Lurah dan LPM telah melakukan aksi kemanusiaan yang murni atas inisiatif sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian kepada Keluarga dan warga, serta membantu Pemerintah dalam memproteksi dan melindungi dari penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Semoga aksi kita ini menjadi Ibadah dan bermanfaat untuk keluarga dan warga kita di Kelurahan Mappala. Sekali lagi terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan buat teman-teman RT/RW, Ibu Lurah dan seluruh warga Kelurahan Mappala atas semuanya”, kata Babinsa Mappala, Serka. R. Hendrik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA