by

Kalau Partai Merestui, M. Rum Sopleastuny, SE Siap Bertarung Sebagai Cabup Buru 2024

BURU-NAMLEA, Bratapos.com– Pesta balon bupati Kabupaten Buru masih menanti beberapa tahun ke depan, namun lewat hasil konfirmasi media ini dengan Ketua DPRD Kabupaten Buru, Muhammad Rum Sopleastuny terkait apakah beliau maju sebagai calon bupati Kabupaten Buru di kediamannya Jalan Nametek Jiku Kecil, Jumat (13/03/2020).

Media ini menanyakan bagaimana tanggapan Bapak Rum ikut bertarung untuk Bupati Buru ke depan, “bahwa itu nanti kita lihat dari hasil survei partai dan tanggapan masyarakat lewat media terhadap saya seperti apa”, jawab Rum.

Rum menambahkan, kalau hasil survei menunjukan bahwa elektabilitas animo masyarakat memilih saya dan partai merekomendasikan saya, sudah barang tentu saya siap sebagai kader untuk bertarung sebagai calon Bupati Kabupaten Buru ke depan.

Lanjut Rum, di lihat dari sisi infrastruktur katong (kita,red) adalah partai penguasa artinya partai yang mendominasi kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Buru.

Apalagi sekarang Pak Rambly Umasugi yang merupakan Bupati Buru sudah terpilih sebagai Ketua pimpinan wilayah partai Golongan Karya DPD I Maluku, maka sudah barang tentu efek politiknya sangat besar, demikian Rum.

Kemudian Rum juga menambahkan, bahwa Pak Rambly juga akan maju untuk bertarung di DPR RI tahun 2024 nanti.(SK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA