by

Bawa Keranda Mayat Dan Batu Nisan, Massa Datangi Pemkab Probolinggo, Ada Apaa…!!?

PROBOLINGGO, BrataPos.com – Tepatnya Pada Senin 02 Maret 2020, tiba-tiba ribuan massa nampak memadati Jalan Panglima Sudirman No. 40 Kraksaan Probolinggo, namun berkumpulnya massa tersebut, bukan berarti sedang aksi perang maupun tawuran, melainkan ribuan massa tersebut adalah gabungan LSM sedang melakukan demo ke kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo. Selasa (3/3/2020).

Kedatangan rombongan massa yang tergabung ke Pemkab tersebut, membawa kendaraan roda empat yang di perkirakan kurang lebihnya sekitar 50 unit dan ada juga yang mengendarai motor roda dua.

Berlangsungnya aksi demo tersebut di komandoi langsung oleh beberapa Bupati, diantaranya, dari LSM Lira Samsudin, S.H., di dampingi oleh Pembina LSM Lira Syarful Anam, Wali Kota LSM Lira Eko Prasetyo, Bupati LSM Lira Bondowoso, Bupati LSM Lira Bangkalan Ibnu, Bupati LSM Lira Malang, serta LSM Paskal Sulaiman, LSM king gagak hitam Samsul Huda, LSM Procw Fathola, LSM Penjara Damoarto, dan juga peran serta dari Masyarakat yang mengatasnamakan Masyarakat satu (1), sekitar 2000 massa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA