by

Bupati Loekman Gotong Royong di Komering Putih

LAMPUNG TENGAH, BrataPos. com-Komitmen Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto untuk menggiatkan budaya gotong royong dibuktikannya melalui kerja nyata dan aksi konkret. Lewat kegiatan gotong royong, Loekman mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun rasa persatuan diantara warga masyarakat.

Seperti kegiatan yang dilakukan Bupati Lampung Tengah Loekman pada Jumat (21/02/2020) di Kecamatan Gunung Sugih tepat nya di kampung Komering Putih. Bupati Loekman bergotong royong bersama warga untuk memperbaiki drainase dan jalan di Kampung Komering Putih.

Berdasarkan laporan dari warga setempat bahwa ruas jalan di Dusun 3 Kampung Komering Putih terdapat  tanah menumpuk yang menutupi jalan dan menutupi saluran air sehingga menyebabkan air tidak dapat mengalir dan menggenang ke bahu jalan. Bahkan beberapa kali sempat ada pengendara sepeda motor yang terpeleset  di jalan tersebut.

Pada kesempatan gotong royong kali ini Bupati Loekman Djoyosoemarto juga memberikan bantuan berupa alat berat untuk peningkatan jalan di Kampung Komering Putih.

“Saya harap warga selalu menggiatkan gotong royong, saya sangat ingin Lampung Tengah ini kompak salah satu nya dengan bergotong royong,” kata Loekman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA