oleh

Masyarakat Desa Grinting Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo Mempersoalkan Netralitas Panitia Pilkades

Last updated: Minggu, 1 Maret 2020, 00:26 WIB

Sidoarjo, bratapos. com-Sebentar lagi perhelatan pilkades serentak 2020 yang akan di laksanakan Tgl 19 April 2020 telah memasuki tahapan penetapan Calon Kepala Desa tidak terkecuali Desa Grinting Kec.Tulangan Kab. Sidoarjo, namun sebagian besar masyarakat Desa Grinting mempersoalkan Keabsahan dan netralitas Panitia Pilkades .

Ketua Panitia Pilkades Solihudin Badar S.Sos di duga tidak netral dan cenderung memihak pada mantan Kepala Desa Grinting  A.Fadil

Keberpihakan Ketua Panitia Ini di ungkap oleh salah satu warga Desa Grinting berinisial YAN dan RN mengatakan “Solihudin tidak Netral mas, buktinya bahwa terjadi perbedaan perlakuan pada dua calon Kades yang mendaftarkan diri,dan di tetapkan menjadi calon Kepala desa yaitu Pendaftar yang Ijazahnya tidak di legalisir tetap di loloskan sebagai calon Kepala Desa,bahkan di duga kuat palsu mas,tegas RN.

Dengan berapi-api YAN dan RN menjelaskan dugaan pemalsuan data oleh A.Fadil Mantan Kepala Desa Grinting dua periode, ijazah SDnya Bernama Supadil, Ijasah STnya Padil dan dalam KK Fadil serta saat Menjabat bernama A. Fadil jadi ini di ragukan keaslian ijazahnya, karena tidak di legalisir di Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA