oleh

Sovia Pramaysti Kembali Berlaga Dalam Kejurnas INKAI 2020

Last updated: Rabu, 19 Februari 2020, 19:12 WIB

KENDAL, BrataPos.com – Pengurus Besar Institut Karate-Do Indonesia (INKAI), akan menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) pada 21-23 Februari mendatang, di GOR POPKI Cibubur, Bogor Jawa Barat.

Kejurnas yang memperebutkan Piala Ketua Umum KONI Pusat tersebut, akan akan diikuti oleh antara lain atlet karate dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Kalimantan Selatan.
Kejurnas akan mempertandingkan nomor kata dan kumite putra putri Pra Usia Dini, Usia Dini, Pra Pemula, Pemula, Kadet, Junior, under 21, senior, veteran dan Best of the best.

Sovia Pramaysti, gadis belia 16 tahun Asal Desa Muntung Kecamatan Ngadirejo Temanggung Jawa Tengah, setelah meraih medali emas dalam International Karate Championship PIALA SBY pada Januari 2020 lalu, kembali akan berkompetisi dengan atlet dari provinsi lain di Indonesia, di nomor kumite perseorangan kelas + 59 kg Putri.

Sovia Pramaysti meraih medali emas nomor kumite perseorangan kelas + 53 kg putri dalam International Karate Championship PIALA SBY tahun 2020.

Saat dihubungi melalui telpon selulernya, Sovia mengatakan bahwa keikutsertaan dirinya dalam kejurnas INKAI tahun 2020, sebagai ajang untuk menimba pengalaman, mengasah mental bertanding dan meningkatkan prestasinya.

” Kejurnas kali ini, akan saya jadikan sebagai salah satu ajang untuk menuju event yang lebih tinggi. Saya ingin tampil di kejuaraan karate tingkat internasional. Saya tidak berfikir untuk menang tapi saya akan berjuang untuk tidak kalah “, kata Sovia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA