oleh

Nasib Tragis Menimpa Sudarmin,Hendak Melintas Rel Kereta Tersambar Sepur

Last updated: Rabu, 19 Februari 2020, 19:11 WIB

Grobogan-Bratapos.com, Sungguh Tragis nasib  Sudarmin (66)  Warga Dukuh Jetak Desa Sukorejo Rt 01 Rw 06 Kec. Tegowanu Kab Grobogan. Sepulang Membayar BPJS dan Beli Obat  di perlintasan rel Kereta Api JL Tegowanu – Medani Tersambar Kereta Api hingga terpental sejauh 15 meter hingga tewas di tempat Pada Pukul 12.05 WIB.19/2/2020.

Salah satu warga  Desa Medani memberikan informasi kepada Awak Media bahwa terjadi Tabrak kereta api hingga patah tulang dan meninggal di tempat, warga kampung yang saat itu mendengarnya ikut panik dan sontak  bergegas menuju lokasi kejadian.

Menurut salah satu warga yang Saat itu berada di Lokasi kejadian bahwa kereta api muncul dari arah timur Menuju semarang

Salah satu warga  yang berada di lokasi menyampaikan, ada yang merlihat Orang yang dari arah utara dengan mengendarai sepeda  Ontel dan memakai caping gunung hendak menyebrang, sesampainya di tengah – tengah tau – tau sudah tertabrak kereta. Tuturnya

Menurut informasi tetangga, Sudarmin hendak berangkat membayar BPJS  dan Membeli Obat di Apotek dan KUD Tegowanu.

“CAMAT Tegowanu Membenarkan ,bahwa di perlintasan kereta api Jalan medani telah terjadi kecalakaan antara kereta api dengan pengendara motor,dan meninggal dunia,kini Jenasah Sedang dalam Penangan INAVIS polres Grobogan, Polsek Tegowanu dan Dinas Kesehatan Kec. Tegowanu.

Reporter :Arief

Publiser :Kacab Jateng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA