by

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Datok Penghulu Kec.Karang Baru Tahun 2020

Aceh Tamiang Bratapos.com – Pada hari Jumat tanggal 14 Februari 2020 sekira pukul 15.00 wib s.d 15.40 WIB bertempat di Aula SKB Aceh Tamiang yang berlokasi di Desa Bundar Kec.Karang Baru Kab.Aceh Tamiang telah dilakukan Monitoring kegiatan/acara Pelantikan dan Serah terima jabatan Datok Penghulu dalam kecamatan Karang Baru Kab.Aceh Tamiang Tahun 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 200 orang diantaranya yaitu Bupati Aceh Tamiang yang diwakili oleh Wabup H.T.Insyafudin,S.T dan jajarannya se Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Pembacaan keputusan Bupati Aceh Tamiang oleh petugas Pengambilan sumpah jabatan datok penghulu oleh wabup Aceh Tamiang H.T.Insyafudin,S.T disaksikan oleh pengukuh sumpah.

Pelantikan Datok penghulu oleh Wabup Aceh Tamiang di lanjutkan dengan penandatangan naskah pelantikan Penyematan tanda pangkat dan jabatan.

Serah terima jabatan dari datok penghulu yang lama kepada datok penghulu yang baru disaksikan oleh Wabup Aceh Tamiang. Penandatangan berita acara serah terima jabatan datok penghulu Penyerahan memori serah terima jabatan dari datok penghulu lama kepada datok penghulu yang baru.

Pelantikan datok penghulu oleh Wabup Aceh Tamiang dilanjutkan dengan penandatangan naskah pelantikan Serah terima jabatan dari datok penghulu lama kepada datok penghulu yang baru.

Sambutan Wabup Aceh Tamiang H.T.Insyafudin,S.T mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras sehingga terlaksananya acara ini dengan baik.

Dengan terpilihnya saudara sebagai datuk penghulu mencerminkan besarnya harapan masyarakat akan adanya perubahan yang lebih baik oleh karena itu dalam menjalankan kepemimpinannya datuk penghulu dituntut untuk lebih vision, kreatif dan inovatif.

Dalam menjalankan tugas menyelenggarakan urusan pembangunan datuk penghulu dituntut untuk mampu menggali dan mengelola potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki selain kemampuan dalam mengelola potensi yang dimiliki datuk penghulu juga harus mampu mensinergikan antara potensi dan program pemerintah kampung dengan program pemerintah yang diterima oleh kampung.

Kepada para Datuk penghulu yang baru saja dilantik kami ucapkan selamat bertugas dalam mengemban amanah yang baru harapan kami selaku kepala daerah kepada datuk yang baru dilantik.

Semoga pelantikan hari ini dapat saudara jadikan sebagai langkah awal dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara kepada para datuk penghulu agar tetap memegang teguh kepercayaan masyarakat dan hindari tindakan yang merugikan masyarakat kampung maupun yang bertentangan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Kepada para datok penghulu yang lama kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa dan pengertiannya serta dedikasi nya kepada kampung selama memimpin semoga apa yang telah saudara berikan menjadi amal ibadah.

Adapun nama datok penghulu yang dilantik adalah sebagai berikut:
Datok penghulu desa bundar a.n Al Mahdar mengantikan datok penghulu yang lama an Mukhsin.

Datok penghulu desa Kesehatan an.Syariful Alam mengantikan datok penghulu yang lama an.Edy Junaidi Datuk penghulu desa Alur bemban an.Misnan yang merupakan Incumben 2 Periode.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA