oleh

Jembatan Karawang – Bekasi Diresmikan Dua Pimpinan Daerah

Bekasi, Bratapos.com – Dua Pimpinan Daerah meresmikan Jembatan penghubung Pebayuran Kabupaten Bekasi dan Rengas Dengklok Kabupaten Karwang, Jawa Barat. Jumat (14/02).

Dalam peresmian Jembatan, tampak hadir para petinggi dari dua wilayah tersebut. H.Eka Supria Atmaja.SH, Bupati Bekasi dan dr.Hj. Cellica Nurrachadiana, Bupati Karawang.

Peresmian pemanfaatan Jembatan penghubung tersebut, secara langsung di saksikan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Fokopimda) masing-masing wilayahnya. Antusias warga pun dari dua wilayah, serentak meyaksikan berlangsungnya acara persemian jembatan.

Bupati Karawang, Hj.Cellica. Berpesan kepada masyarakat agar selalu senantiasa menjaga kebersihan fasilitas yang telah di berikan dua pemerintah Daerah.

“Saya berpesan, untuk masyarakat agar selalu menjaga fasilitas yang sudah ada, jangan sampai di corat-coret. Dan ini sudah menjadi tanggung jawab kita semua khususnya para Karang Taruna dari dua wilayah Kabupaten,”ungkapnya.

Sedangkan Bupati Bekasi, H.Eka. Berharap, dengan fasilitas yang sudah di sediakan warga Rengas Dengklok dan Pebayuran bisa lebih mempererat tali silaturahmi.

“Dengan sudah diresmikannya Jembatan penghubung Karawang- Bekasi, agar masyarakat bisa lebih mempererat tali silaturahim dari kedua wilayah. Dan besok ketika warga Rengas Dengklok mau menikah dengan warga Pebayuran, tidak perlu lagi memakai perahu,”katanya.

Karawang-Bekasi memang dua wilayah yang sangat luar biasa, Masih kata Eka, “tertulis dalam puisi karya Chairil Anwar. Karwang Bekasi itu bersaudara dan mungkin nanti program kita bukan hanya di sini saja, kitapun akan buat jembatan penghubung wilayah selatan juga,”tutupnya.

Reporter : wro/zw

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA