by

Wakapolres Kompol. Bachri Hehanussa, SE, M.Si Pimpin Khatam Alquran Di Musholla Polres Pulau Buru

Buru, Bratapos.com – Kepolisian Resort (Polres) Pulau Buru melaksanakan kegiatan Khatam Al Qur’an yang dilaksanakan di Musholla Polres Pulau Buru dipimpin oleh Wakapolres Pulau Buru Kompol. Bachri Hehanussa, SE, M.Si

Mewakili Kapolres Pulau Buru AKBP. Ricky Purnama Kertapati, S.I.K, M.Si, Wakapolres Pulau Buru menjelaskan bahwa kegiatan Khatam Al Qur’an selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kegiatan ini juga merupakan program dari Polres Pulau Buru, salah satunya Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

“Agar mendapat ridho dari Allah SWT, kegiatan Khatam Al Qur’an ini akan kita laksanakan terus setiap harinya setelah sholat Dzuhur,” ujar Wakapolres.

Dari hasil konfirmasi media ini dengan kasubag Humas polres Buru IPDA Zulkifli Asri S.IP via WhatsApp mebenarkan kegiatan tersebut.

Khatam Alquran ini juga merupakan salah satu bagian dari komitmen Polres Pulau Buru dalam melakukan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Jadi biar anggota membaca Al-Qur’an, melancarkan baca Al-Qur’an yang benar, sehingga untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT”, pungkasnya.

Wakapolres Pulau Buru terus mengingatkan bahwa amalan Sunnah Rasulullah, salah satunya adalah “khatam AlQur’an” Menurut Wakapolres Khatam Al-Qur’an yg akan kita laksanakan adalah dengan cara arisan bacaan, Mudah mudahan dengan digelarnya acara seperti ini bisa menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Sang Khalik, Allah SWT,” ungkap Wakapolres.

Wartawan : Sk

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA