by

HMI Cabang Labuhan Batu Raya, Rayakan Acara Dies Natalis

“Saya sangat yakin dan percaya dari HMI akan Lahir Putra dan Putri terbaik labuhan batu yang dapat memberikan perubahan yang signifikan untuk labuhan batu, ” ucap pak Andi .

Selain itu ia juga berharap HMI mampu melahirkan Inovasi-inovasi yang mampu membangun kehadiran HMI ditengah pemerintahan untuk memberikan ide dan gagasan yang positif dan ia juga berharap kepada HMI jangan memberikan pemerintah kabupaten labuhan batu dengan demo, mari duduk bersama untuk suatu rencana yang baik untuk daerah kita yang kita cintai ini.

“Saya selaku Bupati Labuhan batu saat ini ingin bersinergi dengan Mahasiswa-mahasiswa HMI, saya ingin HMI membantu saya mewujudkan keumatan yang ada di Labuhan Batu Raya ini,” Harapnya.

Bupati Labuhan Batu Andi Suhaimi Alumni Dari ITM ini juga menyampaikan, pemkab labuhan batu saat ini sangat memperhatikan mahasiswa dan mahasiswi labuhan batu.

“Ada berkisar Tiga Ribu lebih mahasiswa dan mahasiswi labuhan batu mendapatkan beasiswa, ini dikarenakan bentuk kepedulian saya selaku pimpinan dikabupaten labuhan batu ini dan saya ingin putra/putri daerah labuhan batu ini memiliki masa depan yang lebih baik,”ujarnya.

“Muda mudahan program program tersebut kedepannya bisa terus kita kembangkan dengan terobosan terobosan yang kita buat di kabupaten labuhan batu ini, “tutupnya.

Sementara itu, Abdi Jaya Pohan ketua KAHMI (Korps Alumni HMI) Labuhan batu menyampaikan terima kasih kepada bapak bupati labuhanbatu yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara ini, kami siap menjadi mitra upaya untuk membangun masyarakat labuhanbatu ini sesuai dengan tujuan HMI yaitu menuju adil dan makmur yang diridhoi oleh Allah SWT

Zainul Arifin selaku panitia penyelenggara dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas dasar panggilan hati pada Dies Natalis, yang mana sangat diharapkan HMI mampu menjawab tantangan perkembangan zaman saat ini. HMI mampu mengikuti gejolak perubahan masa.

Sementara Itu di tempat yang berbeda, Ketua LBH Absolut Right Now (ARN) Edy Pane SH, berharap kepada kader-kader HMI terkhusus Cabang Labuhan Batu Raya untuk saling tolong menolong dan membesarkan satu sama lain, sesuai dengan kekeluargaan Organisasi HMI yang bisa bertahan hingga sekarang.

Reporter : OC Panjaitan SH

Editor/Publisher : jamal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA