93 Views
oleh

Koramil 0816/17 Gedangan Apresiasi Baksos Pengobatan Gratis oleh Yayasan Alhayat Sidoarjo

Gedangan, Bratapos.com – Yayasan Alhayat Cabang Sidoarjo bekerja sama dengan Klinik Amelia desa Keboan Anom Gedangan yang bergerak di bidang Kesehatan menggelar kegiatan massal bakti sosial (Baksos) berupa pemeriksaan kesehatan dan Pengobatan gratis kepada masyarakat di desa Keboan Anom Kecamatan Gedangan Minggu (26/01/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Desa Keboan Anom, ternyata sangat berhasil menyedot perhatian ratusan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Gedangan sejumlah tenaga medis dariYayasan Alhayat dan Klinik Amelia dengan sabar dan telaten saat memeriksa warga yang sedang berobat.

Di hadapan awak media Ketua Yayasan Alhayat (Lucky) mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di desa Keboan Anom berupa kegiatan baksos pemeriksaan dan pengobatan gratis bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan serta target yang saya inginkan berkat kerja sama dengan Pemerintah Desa dan Koramil 0816/17 Gedangan.

Masih kata dia, bahwa, sedikitnya sekitar 200 warga dari Desa Keboan Anom dan sekitarnya telah hadir untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis, terutama bagi penderita Gula ,tekanan darah danAsam Urat.

Danramil 0816/17 Gedangan Kapten Inf Hendro Sugiono melalui Babinsa Sertu Akhmadin mengaku bahwa Jajaran Koramil 0816/17 Gedangan sangat mendukung dan mengapresiasi atas kegiatan Baksos pemeriksaan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Yayasan Alhayat Cabang Sidoarjo

Saat membantu pelaksanaan Baksos pengobatan gratis diwilayah binaannya. Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang tinggal di desa keboan Anom untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara maksimal.

Koramil 0816 /17 Gedangan mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada pihak penyelenggara, yang telah bersedia menggelar Baksos Pemeriksaan dan Pengobatan gratis bagi masyarakat yang ada diwilayah binaan kami. ” tegas Sertu Akhmadin Babinsa Desa Keboan Anom.

Reporter : Sbk

Editor : Dr

Publisher : Redaksi