by

Selain Sampaikan Himbauan Masyarakat, Polresta Sidoarjo Juga Potong Pohon Di Lingkungannya

SIDOARJO, Bratapso.com – Tidak hanya menyampaikan himbauan ke masyarakat terkait rawannya pohon tumbang, Polresta Sidoarjo juga merapikan dan melakukan pemotongan pohon-pohon besar yang ada di lingkungan Mako Polresta Sidoarjo.

Pemotongan pohon ini dilaksanakan Selasa (14/1/2020) pagi. Bersama Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo membersihkan dan memotong pohon besar yang berdiri di dekat parkiran sepeda motor serta pohon-pohon besar di kawasan lingkungan Mako Polresta Sidoarjo.

WhatsApp Image 2020-01-14 at 14.50.09(1)

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan pemotongan pohon di Mako Polresta Sidoarjo, sebagai upaya antisipasi pohon tumbang akibat cuaca ekstrim. Selain itu, upaya Polres Sidoarjo ini juga sebagai himbauan ke masyarakat agar berhati-hati bila berteduh saat hujan atau berhenti di bawah pohon besar saat hujan turun.

“Jadi selain kami menggiatkan sosialisasi ke masyarakat, akan bahaya pohon tumbang. Kami juga melakukan perampingan dan pemotongan pohon-pohon besar di lingkungan Polresta Sidoarjo dan jajaran,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Reporter : sulton

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA