oleh

Ken Durian : Masyarakat Bungo Banyak yang Kecewa tidak kebagian buah durian

Bungo , Bratapos.com – Alih-alih dapat makan durian gratis pada acara Ken Durian yang di gelar pemerintah Bungo rupanya hanya isapan jempol bagi sebagian masyarakat yang datang, pasalnya ketika sampai dilokasi acara, sebagian masyarakat hanya bisa mencium aroma nya saja serta melihat kulit durian yang berserakan.

Protes dari masyarakat banyak beredar baik di lokasi acara maupun beredar di dunia Maya seperti di akun sosial media Facebook dan bahkan ada yang sengaja menceritakan kejadian yang dialami salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya yang berasal dari dusun sirih sekapur kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo kepada bratapos.com

IMG-20200114-WA0089

” Ibo nian nasib kami yang jauh-jauh datang kebungo harap dapek makan durian gratis di acara syukuran Ken Durian taunyo cuma Baun nyo be yang tercium Samo kulit durian yang teserak, padahal undangan jam 19.30 tapi jam 19.00 durian lah habis katonyo acara lah dimulai dari sore” tutur nya

Lain hal nya seperti yang dikutip dari beberapa akun sosial media facebook, masih banyak yang mengatakan tidak kebagian durian gratis pada acara Ken Durian ini, sebagian masyarakat yang datang protes tidak kebagian, ada yang mengatakan panitia nya yang tidak siap, durian diduga banyak dibawa pulang, jumlah durian sedikit sementara undangan banyak masyarakat yang hadir bahkan ada juga yang mengatakan durian sudah dimakan duluan sebelum acara dimulai.

IMG-20200114-WA0090

Bahkan ada yang mengatakan panitia sudah menyediakan durian 3 kali lipat dari jumlah yang di janjikan, sebanyak 6000 lebih buah durian tersedia , namun karena banyak nya masyarakat yang hadir tentu jumlah ini juga tidak mencukupi sehingga masih banyak yang tidak kebagian.

Masyarakat hanya berharap kedepan ini tidak terulang lagi yang namanya hajatan harusnya jangan sampai undangan tidak kebagian makanan, kareno inilah yang akan menimbulkan masalah.. ” tutup salah satu masyarakat yang tidak ingin dipublikasikan namanya.

Menanggapi kejadian ini pemerintah kabupaten Bungo meminta maaf kepada masyarakat Bungo yang tidak bisa ikut menikmati makan durian pada saat acara Ken durian di unggah di status Facebook resmi milik humas kabupaten Bungo.

” Dari rencana awal 2020 buah durian, akhirnya panitia memutuskan menyiapkan lebih dari 6000 buah durian. Tingginya antusias dengan jumlah masyarakat yang hampir 20.000 ribu masa membuat banyak masyarakat yang akhirnya tidak dapat menikmati durian. Untuk itu panitia memohon maaf karena banyak masyarakat yang datang akhirnya tidak bisa ikut menikmati duriannya. ” Tulis nya dalam akun resmi humas kabupaten Bungo.

Reporter : H4rd

Editor/ publisher : zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA