by

Asistensi Kemampuan Dan Pemantapan Kodim 0117/Aceh Tamiang Rem 011/LW.

-Terbaru-105 views

Aceh Tamiang,bratapos.com-Dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan Asistensi kemampuan dan pemantapan Kodim program kerja Pusterad Tahun 2020 sesuai dengan TOP dan Jabatan DSPP (Daftar susunan personil dan perlengkapan) bertempat di Aula Makodim 0117/Aceh tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kec. Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa(14/01/20)

Kasdim 0117/Aceh tamiang Mayor Inf A. Yani menyampaikan Ucapan selamat datang dan penghormatan kepada tim Pusterad di Makodim 0117/Aceh Tamiang dalam rangka kegiatan Asistensi kemampuan dan pemantapan Kodim program kerja Pusterad Tahun 2020 di Makodim 0117/Aceh tamiang dan permohonan maaf dari Dandim 0117/Atam karena tidak bisa hadir karena ada kegiatan Dinas penting diluar kota.

Kegiatan yang kita laksanakan pada pagi hari ini adalah merupakan kegiatan program yang rutin kita laksanakan di satuan yaitu kegiatan awal bulan dalam program TW I Ta. 2020 yang kita fokuskan kepada kegiatan Teritorial di satuan Kodim 0117/Aceh tamiang Terang Kasdim 0117/Aceh Tamiang

Dalam pelaksanaan kegiatan
Asistensi kemampuan dan pemantapan Kodim program kerja Pusterad Tahun 2020 di Makodim 0117/Aceh tamiang kami dari Kodim 0117/Aceh tamiang siap menerima petunjuk, arahan dan bimbingan apabila ada temuan data serta laporan serta kekurangan dilapangan untuk kami perbaiki dan kami sempurnakan di tahun 2020 ini.

Demikian terimakasih banyak atas kegiatan kunjungan tim kegiatan Asistensi kemampuan dan pemantapan Kodim program kerja Pusterad Tahun 2020 di Makodim 0117/Atam semoga dapat berjalan dengan aman dan sukses.

Sambutan Ketua Aspuantap Pusterad Letkol Inf Tamuji, S. Ag menyampaikan,’ Ucapan terimakasih banyak atas sambutannya di Makodim 0117/Atam dalam rangka kegiatan Asistensi kemampuan dan pemantapan Kodim program kerja Pusterad Tahun 2020 di Makodim 0117/Aceh tamiang

‘Sebagai Prajurit TNI Aparat Teritorial kita harus berbangga karena rohnya TNI adalah di Teritorial untuk membangun dan membesarkan TNI tugas-tugas Aparat Teritorial kedepan semakin berat dan kompleks yang harus kita dukung dan kita support. Kami datang dari Pusterad ke Kodim 0117/Atam ini adalah untuk membenahi dan menyempurnakan kemampuan dan pemantapan satuan ini apabila ada temuan maupun kekurangan di satuan baik bentuk data maupun pelaporan sehingga harapan kedepan satuan ini bisa makin maju, bagus dan sempurna, satuan Kodim 0117/Atam ini yang masih baru dibangun sudah bagus, bersih dan rapi agar kedepan bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

Di lanjutkan membacakan sambutan Danpusterad.’Terimakasih kepada Dandim 0117/Aceh tamiang kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan Asistensi kemampuan dan pemantapan Kodim program kerja Pusterad Ta. 2020 di Makodim 0117/Aceh Tamiang ini dan dilaksanakandi diseluruh Indonesia yang bertujuan untuk dapat menentukan Kodim dengan grade mantap 1 (satu).

Dengan harapan satuan tersebut dapat memberikan gambaran dan menjawab semua checklis yang sudah disiapkan oleh tim dari Pusterad. Demikian sambutan dan arahannya yang dapat kami sampaikan semoga bisa bermanfaat dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Terimakasih semoga semakin lebih baik dan sempurna, tetap semangat.

Tampak hadir. Katim Asistensi Pusterad Letkol Inf Tarmuji, S. Ag.
Dandim 0117/Aceh Tamiang diwakili Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani. Wakil Tim Asistensi Pusterad Mayor Inf Ahlidin. Para Perwira Staf Kodim 0117/Atam. Danramil 05/THU Kapten Inf Abidin. Para Batih Staf dan perwakilan Babinsa Kodim 0117/Aceh Tamiang

 

reporter : jhon

editing/publish : Wit

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA