by

Bacalon Wali Kota Medan, Adakan Sosialisasi

MEDAN. BrataPos.com – Setelah deklarasi sebagai calon Walikota Medan periode 2020-2025 dari independen dan berniat untuk mensejahterakan warga Kota Medan yang terdiri dari 21 Kecamatan dan 151 Kelurahan.

Maka hari ini Sabtu tanggal (11/1/2020) tepat pukul 20.00 Wib bertempat di real famili cafe jalan perjuangan Kota Medan Bacalon Walikota Medan dari Independen Yudi Irsandi beserta Wakilnya Vivian Arnie mengadakan pertemuan sekaligus ngobrol santai tentang visi misi yang akan dilakukan apabila terpilih sebagai Walikota Medan periode 2020-2025 yang akan datang.

Adapun pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua MPSU Sumut Mulya Koto beserta anggota dan Wakabid Intel DPW PANNA Sumut Roy Nst. Adapun pertemuan tersebut untuk membicarakan masalah pemilihan yang sudah semakin dekat dan pengumpulan KTP bagi calon perorangan yang harus masuk ke KPU Kota Medan yang paling lambat harua selesai pada tanggal 23 Februari 2020 yang akan datang.

Adapun program yang akan dibuat serta diciptakan apabila beliau terpilih yaitu: Sekolah gratis, pengobatan gratis,bantuan disetiap Kecamatan dari para pengusaha melalui dana CSR dan kerjasama lainnya.

Adapun program selanjutnya yang akan diciptakan antara lain adalah pengadaan bus sekolah disetiap kecamatan serta bantuan untuk fakir-miskin. Masyarakat yang hadir terlihat sangat antusias mendengarkan program beliau dan mengatakan akan mendukung serta akan sukarela memberikan KTPnya untuk memenuhi kuota sesuai permintaan KPU Medan bagi para calon perseorangan.

Diantara dari sekian kandidat Calon Walikota Medan yang berani maju dari Independen, hanya Yudi Irsandi yang berani. Ia pun mengatakan, bagi para warga yang mendukungnya tidak akan memperkaya diri dengan korupsi tetapi akan mensejahterakan warga Kota Medan yang terdiri dari berbagai suku bangsa serta agama, apalagi Kota Medan termasuk miniatur dan kota terbesar nomor 3 setelah Jakarta dan Surabaya.

Bacalon Walikota Medan Yudi Irsandi juga mengatakan agar para anggota bisa bekerja keras untuk bisa membantu agar belia lolos verifikasi. Adapun pertemuan ini juga membahas tentang narkoba yang sudah masuk dalam stadium 4 di Sumut serta harus ditanggulagi bersama.

Reporter/Penulis : hd

Editor/Publisher : jml

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA