by

Irfan Abdurahim Siap Bertarung Rebut Ketua KNPI Halsel

HALSEL, Bratapos.com – Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Sejumlah calon mulai bermunculan untuk menyatakan siap bertarung salah satunya Mantan Calon Ketua KNPI periode sebelumnya yakni Irfan Abdurrahim.
Kepada wartawan mengatakan  ini dia mengatakan, Musda KNPI yang lalu dirinya pernah bertarung dengan Ketua KNPI sekarang, Dahrun Kasuba dan saat itu selisih hanya enam suara kalah dari Dahrun, maka di Musyawarah kali ini diri optimis akan bisa memenangkan Musda.

“Saya sangat optimis di Musda ini masih didukung pengurus DPK kecamatan, maka saya nyatakan siap bertarung dengan kandidat siapa saja di Musda nanti,”tandasnya
Lanjutnya, niat maju sebagai Ketua KNPI Halsel ini karena dirinya melihat roh KNPI di Halsel sudah hilang yang ada itu setiap moment seremoni KNPI ikut meramaikan dengan spanduk dan baliho ucapan selamat. Kemudian kegiatan juga hanya dilibatkan Pengurus yang dekat dengan Ketua dan memuji-memuji ketua, kalau yang dianggap frontal tidak pernah dilibatkan dalam kegiatan apa saja. Kemudian soal anggaran juga sangat tertutup. Padahal, KNPI adalah wadah berhimpun yang didalamnya banyak teman-teman pengurus yang memahami soal pengelolaan organisasi.
“Saya menilai KNPI dibawah kepemimpinan Dahrun Kasuba ini sangat tertutup terutama soal anggaran. Sebab, dari semua Pengurus yang tahu soal anggaran itu hanya sebagian kecil saja,”cetusnya

Reporter : Fahri

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA