oleh

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira,S.I.K. M.H Yang Terbaik

Tanjung Balai , Bratapos.com – Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K, M.H Memberikan Penghargaan Kepada 4 Personil Bhabinkamtibmas yang berprestasi pada hari Senin Tanggal 6 Januari 2020.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian Setelah Upacara Bendera Bulanan yang dipimpin Oleh Kapolres di Halaman Mako Polres Tanjung Balai. Dalam Kegiatan Tersebut Kapolres AKBP Putu Yudha S.I.K, M.H dihadapan Peserta Upacara, Menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugasnya selama ini dan berdasarkan hasil Evaluasi ada diantara rekan Bhabinkamtibmas yang layak diberikan Apresiasi atau Penghargaan karena paling banyak melaksanakan kegiatan sosial dan kegiatan kemanusiaan seperti ikut menghadiri pemakaman masyarakat yang meninggal dunia, melayat dirumah duka masyarakat yang meninggal dunia dan melaksanakan Takziah serta memberikan bantuan sembako dan lain lain.

IMG-20200106-WA0330

Adapun personel yang berprestasi adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Raja AIPTU Muhammad Ruslan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Balai Kota 1 Bripka Kuntoro, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karya Bripka Ivan Lendi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gading Bripka Arifin Siregar.

Pemberian Apresiasi atau Penghargaan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga S.H, Pejabat Utama dan seluruh personil Polres Tanjung Balai.

Tentunya harapan kita dengan aktifnya rekan rekan Bhabinkamtibmas dilingkungannya sehingga dapat meningkatkan Kamtibmas yang Kondusif.

IMG-20200106-WA0330

Kapolres berpesan kepada Bhabinkamtibmas dan juga Personil lainnya “Silahkan rekan rekan turun ke masyarakat, berikan pelayanan dan perhatian yqng terbaik kepada masyarakat, ayo kita banyak berbuat amal, sehingga Polri semakin dicintai Masyarakat,” Kapolres mengakhiri.

Kapolres juga menuturkan sebelum acara di akhiri, ” Jangan pernah lelah untuk masyarakat dan terus la berbuat yang terbaik sehingga masyarakat memberikan senyuman manis dan sambutan yang hangat buat Kepolisian terkhusus Polres Tanjung Balai”, tutup Putu sambil tersenyum bangga.

Reporter : Irwansyah

Editor/ publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA