by

Maraknya Pengecoran Minyak Bersubsidi (Bensin) Memakai Kendaraan Roda 2 Dan Roda 4

WAYKANAN, LAMPUNG , Bratapos.com -Pengelola SPBU mengutamakan pembeli minyak bersubsidi (Bensin) memakai kendaraan roda 2 dan 4 yang tengki minyaknya telah di modip, di Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Belambangan Umpu, Kabupaten Waykanan, Propinsi Lampung. Saptu (07/12/2019)

Menurut Sugito selaku Pengawas sekaligus Penerima BBM di SPBU di Kampung Bumi Ratu, menceritakan secara blak-blakan bahwa pihaknya menyadari memang benar terjadinya pengecoran minyak Premium di SPBU ini.” Ucapnya.

IMG-20191208-WA0217

“Pihak SPBU sudah sering kali melarang praktek pengecoran yang memakai kendaraan yang tengki minyaknya di modip, namun masih saja terjadi.) Katanya.

Masih di lanjutkan Sugito, “Pihak SPBU sudah pernah dan bahkan sering melakukan pengajuan pengaman kepada Polsek melalui BHABINKABNAS. Sekitar bulan oktober 2019 sudah di ajukan oleh Pimpinan SPBU, tapi belum ada tanggapan.” Katanya.

IMG-20191208-WA0216

Di sampikan juga olehnya, BBM jenis Premium dan Solar hampir setiap hari, Mulai dari hari senin sampai hari Saptu. Dan hal itu rutin di lakukan pengirimannya sebanyak 8 KL.” Pungkasnya.

Sampai berita ini di terbitkan, Kapolsek Belambangan Umpu belum dapat di komfirmasi.Menurut seorang petugas PPKT, Silakan datang lagi senin.

Reporter : yopi / indra

Editor / publisher: zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA