by

Lagi-Lagi, Proyek Tidak Jelas Di Temukan Di Waykanan

WAYKANAN, LAMPUNG , Bratapos.com -Lagi-lagi, proyek tidak jelas bersumber dari mana, di temukan di Waykanan. Kali ini proyek tersebut berada di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum), Kecamatan Belambangan Umpu, Kabupaten Waykanan, Propinsi Lampung. Saptu (07/12/2019)

IMG-20191208-WA0382

Di duga, Proyek pembuatan siring pasang yang berada di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) sangatlah tidak bagus, amburadul, dan terlihat asal jadi.
Hal tersebut terlihat dari pasangan batu dan campuran adukan antara semen dan pasir sangatlah tidak masuk. Entah ukuran adukan 1×6 atau 1×7, dan tidak terlihat papan informasi sama sekali.

IMG-20191208-WA0380

Menurut Konsultan dari Propinsi (Jimi Citra) yang kebetulan berada di lokasi, “Pembuatan siring pasang ini dari APBN, dan di kelola oleh Bapak Iwan dari PT. JAYA WIJAYA.” Katanya.

Masih di lanjutkannya, “Kami sudah melaksanakan proyek ini separonya atau 50%. Kami juga sudah melaksanakan menurut gambar tahun kemaren dan pekerjaan ini sudah benar.” Ucapnya.

Namun saat Awak media menanyakan masalah ukuran pembuatan siring pasang proyek APBN tersebut, Bapak Jimi Citra hanya mengetahui masalah ukuran kedalaman dan lebar topinya saja. Dan untuk untuk ukuran yang lainnya harus melihat hp terlebih dahulu.

IMG-20191208-WA0381

“Untuk ukuran kedalaman 80 dan topi 20. Kalau untuk yang lainnya, sebentar saya lihat hp bentar. Untuk lebar 40 dan ketebalan lantai 10 centi.” Ujarnya.

Sampai berita ini di naikkan, Bapak Iwan dari PT. JAYA WIJAYA selaku pengelola proýek pembuatan siring pasang APBN, belum dapat di komfirmasi.

Reporter: Yopi/Tim

Editor / publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA