oleh

Genpi Provinsi Banten Kunjungi Kampung Tematik Dan Kampung Talas

TANGERANG, BrataPos.com – Dalam rangka kunjungan Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Provinsi Banten yang di gelar diKampung Talas (Taat Lalulintas) Rw 04 / Rt 05 Kelurahan Pasar Baru Kota Tangerang, Jumat (6/12/2019).

Kegiatan Kampung Talas yang berada dilokasi Rw 04 / Rt 05 yang dijabat oleh AKP Sobari SH dan RT Siti Nurhasanah, kegiatan ini dalam rangka walking tour seKota Tangerang yang diprogramkan oleh Walikota H Arif R Wismansyah kegiatan ini sangat di apresiasi karena termasuk KampungTematik dan Kampung Talas (Taat Lalulintas) teraspirasi dengan PHBS Juara 1 Tingkat KotaTangerang.

Dalam gelar kunjungan Genpi Banten yang berjumlah 70 orang dan Genpi Kota Tangerang di Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Karawaci yang di prakasai oleh Lurah Pasar Baru Yudi Pradana SH, acara dengan di sambut senam goyang dumang oleh ibu-ibu Kampung Talas yang di semangati ibu Nur.

Kedatangan anggota Genpi Provinsi Banten yang dijabat Jalalluludin dan Ketua Genpi Kota Tangerang Korry Elyana serta Ketua Pelaksana Aprilia Ningrum dan di hadirkan seorang artis film Muhamaf Rifky Alhabsyi namun kedatangan anggota genpi (generasi pesona indonesia) sangat di sambut atusias oleh masyarakat ibu-ibu Rw 04 Rt 05 Kelurahan Pasar Baru Kota Tangerang.

Disamping itu kunjungan ke Kampung Tematik dan Kampung Talas (Talas Taat Lalulintas) Lurah Pasar Baru memaparkan tentang kunjungan anggota genpi banten sangat bangga dan berterimakasih untuk kunjungannya anggota ganpi yang telah datang ke kampung talas kampung tematik.

” Harapanya Generasi muda melenial bisa menjadi motipasi bagi masarakat kampung talas maupun kampung pingli itu sediri bisa membangun kota tangerang yang lebih baik lagi dan maju,” Ucap Yudi Pradana pada awak media.

PicsArt_12-08-06.26.23

Sementara kesan dari AKP Sobari SH selaku Ketua Rw 04 itu mengatakan bahwa Kampung Talas menjadikan tempat untuk pembelajaran taat lalulintas.

“Kedepanya akan di tambahkan seperti rambu-rambu yang bisa menjadi pembelajaran bagi generasai yang akan datang,” katanya.

Masyarakat Kampung Talas sangat bangga dengan kedatangan anak-anak Genpi Banten yang mengunjungi Kampung Tematik atau Kampung Talas yang ada diKelurahan Pasar Baru Kota Tangerang

“Dan ibu-ibu masyarakat Kampung Talas ingin mengembangkan kreatifitas kampung talas dan harapanya bisa di perbantukan oleh pemerintah kota tangerang dengan ke kurangan Fasilitas yang kurang seperti police room inovation seperti rambu-rambu lalulitas mobil lalulintas sim,” ucap Efendi salah satu warga masyarakat Kampung Talas.

Acara berhubung pada hari jumat maka diselang untuk solat jumat berjamaah bersama Lurah Pasar Baru Yudi Pradana SH, Ketua Rw 04 AKP Sobari SH, acara yang di gelar dengan ke adaan kodusif aman tentram sejuk.

Reporter/Penulis : Soleh
Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA