oleh

Bripka Masimin Bhabinkamtibmas Polsek Pagak Polres Malang pelopor gotong royong

MALANG , Bratapos.com – Banyak cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk  bisa lebih dekat dengan warga binaannya, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pagak  Polres Malang Bripka Masimin yang biasa di panggil Mbah Min.

Mbah min melaksanakan kerja  bhakti bersama warga sekitar Mushola Sabilillah membersihkan parit dan memasang gorong – gorong karena sudah mulai musim hujan di Dsn Krajan RT 05 RW 02   Desa Sumbermanjingkulon Kec. Pagak dBhabinkamtibmas Desa Sumbermanjing Kulon Polsek Pagak Minggu 08/12/2019 Pukul 08.00 Wib, sebagai Implementasi program promoter 77 Unggul Polres Malang

IMG-20191208-WA0411

Dengan melaksanakan kegiatan gotong royong ini, diharapkan bisa menjalin silatuirrahmi  dan kedekatan dengan warga binaan serta membuat masyarakat yang akan melaksanakan ibadah dapat merasa aman lebih khusyu dalam beribadah,” tuturnya.

Sementara itu disela-sela kerja bakti tersebut Mbah Min memberikan himbauan berupa pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk berperan aktif membantu tugas kepolisian dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menggiatkan kembali ronda malam melalui Sistem Keamanan Keliling (Siskamling).

IMG-20191208-WA0410

“Kami berharap siskamling yang merupakan bentuk proaktif dari masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar dapat digiatkan kembali sehingga situasi kamtibmas lingkungan kita  tetap terjaga kodusifitas yang aman dan tentram,” harapnya.

IMG-20191208-WA0409

Dalam pelaksanaan gotong royong ini tak lupa Tokoh Agama Ustad Taufiqurahman mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Sumbermanjingkulon ini serta mengharap kerja sama dan kedekatan kepada masyarakat terus dan terus sehingga masyarakat merasa nyaman dan terlindungi * uacapnya*

Reporter :  conkArif

Editor / publisher : zai


Kirim dari Fast Notepad

REKOMENDASI UNTUK ANDA