by

Putra Asli Gresik, Maju Menjadi Bacabup

GRESIK, BrataPos.com – Bursa Bakal Calon Bupati (Bacabup) periode 2020 terus berdatangan. Kali ini, Ir. Bambang Hirlananda asli arek Sentolang Gresik yang tinggal di Jalan. R.A. Kartini, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, bertekad maju menjadi calon Bupati Gresik Periode 2020.

Putra dari H. Hirlan Muksim (PT. Semen Gresi) itu, pada hari Jum’at siang (15/11/2019) menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran bakal Calon Bupati Gresik di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik, yang berkantor di Ruko Green Garden Blok A1 No. 46 Dahanrejo, Kebomas, Gresik (Depan RSUD. Ibnu Sina).

“Semoga Kami mendapat Surat Rekom dari DPP Partai Gerindra di Jakarta,”ungkap Ir. Bambang Hirlananda kepada Awak Media saat wawancara di salah satu Mall yang ada di Kota Pudak.

Ir. Bambang Hirlananda menambahkan bahwa, kami maju menjadi Bakal Calon Bupati Gresik dengan Visi dan Misi Gresik Kota Intan yaitu Gresik Kota Industri dan Gresik Kota Ekonomi Kerakyatan.

“Yang jelas saya bila nanti menjadi Bupati, akan memperbanyak Industri, agar memperkecil angka pengangguran. Mohon doa restu dan dukungannya dari masyarakat Gresik,” sambung dia.

Sebagai Pencalonan Bupati Gresik Ir. Bambang Hirlananda menyampaikan sudah menyerahkan Dokumen Persyaratan Pendaftar Bakal Calon Bupati dan diterima dengan baik oleh Panitia Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati oleh Hariyanto, SE.

Dengan singkat Ir. Bambang Hirlananda tidak terlalu banyak tanyak siapa Kadindat untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, serta target kedepannya dari Calon Bupati Gresik Ir. Bambang Hirlananda punya harapan untuk Membangun Perindustrian dan Ekonomi Kerakyatan

Reporter : Jml
Editor/Publisher : wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA