by

Kemenko Polhukam Himbau Masyarakat Laporkan Pungutan Liar

SEMARANG, Bratapos.com – Dalam Sosialisasi Saber pungli di Gedung Perdamaian Semarang, Kamis (31/10) sekira pukul 14.00 WIB hingga selesai. Acara yang dihadiri dari berbagai Lsm dan Media cetak dan onlin juga Beberapa tamu undangan diantaranya Ka.GJL Riyanta S.H. dan Irjen Pol Widianto Poesoko dan jajaran Tim Saber Pungli.

 “Irjen Pol Widiyanto Poesoko menegaskan kasus pungli tergolong bersifat pemerasan,dan premanisme dalam perusahaan dan Instansi pemerintahan.Pungli ditingkat Instansi terbanyak dibidang pendidikan ,peŕhubungan dan pertanahan.

“Menurutnya pungli terbanyak yang ditemui terjadi di Jawa barat,dan jikalau kota kota lain ataupun daerah lain yang barang siapa menemukan atau melihat pungli segera laporkan ke Tim pungli dengan nomor 193 atau call center 1193 selama 24 jam”, Ungkapnya.

WhatsApp Image 2019-11-01 at 08.57.07

“Ketum Gjl Riyanto menegaskan kepada seluruh anggota Lsm dan awak Media saling bekerja sama untuk memantao monitoring kegiatan pemerintahan dan dinas supaya tidak terjadi pungli.

Dan segera laporkan kalo sampe terjadi dimanapun temptnya, karena  tiap daerah, Provinsi sudah ada posko,jadi bisa langsung menghubungi secara langsung.marilah kita bersama aktif dalam memantao kegiatan desa dan pemerintahan kita masing masing supaya terjauhkan dari Pungli”, pungkasnya.

Reporter  : Arief

Editor       : Wit

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA